img_title
Foto : Instagram/@maria.ozawa18

IntipSeleb – Maria Ozawa atau yang dikenal dengan Miyabi masih menjadi topik hangat usai berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu. Mantan bintang porno itu bercerita panjang lebar dalam kanal YouTube Daisuke Botak.

Maria mengaku mendapatkan pengalaman buruk saat berkunjung ke Indonesia. Diketahui bahwa nama Maria Ozawa bukanlah hal yang baru didengar dan ia sangat bingung kenapa bisa terkenal di Tanah Air. Penasaran dengan sosok Maria Ozawa? Simak artikelnya ya!

Aktris

Instagram/ @maria.ozawa18
Foto : Instagram/ @maria.ozawa18

Maria Ozawa merupakan seorang aktris yang terkenal di Indonesia dan pernah bermain film Menculik Miyabi tahun 2010 lalu. Kala itu, ia beradu akting dengan Nicky Tirta, Kevin Julio dan Herfiza Novianti. Menurut penuturannya, Maria Ozawa tidak melakukan audisi untuk syuting film tersebut. Meski ditawarkan secara mendadak, aktris 35 tahun ini tetap menerimanya dengan alasan bahwa dia ingin ke Bali.

Selain itu, Maria lebih dikenal sebagai artis yang membintangi beberapa film dewasa. Ia melambungkan kariernya sejak tahun 2005. Maria Ozawa juga beberapa kali bermain dalam serial Jepang.

Blasteran

Topik Terkait