img_title
Foto : Instagram/@cecilia_cheung_ccfans

IntipSeleb – Cecilia Cheung kembali membuat heboh jagat maya saat mengunggah foto bersama pria misterius. Warganet meyakini bahwa sosok pria tersebut ialah ayah dari anak ketiganya yang sempat disembunyikan oleh Cecilia.

Diketahui bahwa setelah bercerai dari Nicholas Tse pada 2012 lalu, Cecilia mulai tertutup dengan kisah cinta. Ia memilih untuk fokus pada karier dan mengasuh anak-anaknya. Lantas, siapa sebenarnya pria misterius itu? Simak artikelnya!

Foto sama Pria Misterius


Sumber foto: 8days.com

Cecilia Cheung membagikan momen ketika ia berada di pusat kebugaran beberapa waktu lalu. Namun, mantan Nicholas Tse ini membuat penggemar bertanya-tanya karena sosok pria yang berada di sebelahnya. 

Diketahui bahwa Cecilia Cheung lebih sering pergi ke gym setelah bergabung dengan para pemeran Sisters Who Make Waves 2. Aktris 40 tahun ini adalah salah satu peserta tertua di acara tersebut. Cecilia juga dituntut untuk bernyanyi dan menari yang bersaing dengan kontestan lain.

Dalam dua foto yang diunggah, Cecilia tampak tak canggung merangkul pria di sebelahnya. Sayangnya, ia tidak memperlihatkan sosok pria tersebut karena wajahnya ditutupi oleh stiker. Di salah satu foto, ia membagikan fitur rate untuk penggemar yang ingin memberikan peringkat dalam unggahan tersebut.

Topik Terkait