img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Andy Lau mengungkapkan bahwa dirinya mudah marah ketika mengajarkan sang anak, Hanna Lau. Hal itu lantaran pandemi virus corona (COVID-19) yang menyebabkan Andy Lau dan istrinya, Carol Chu bekerja sama dalam mengurus pendidikan anak.

Bukan itu saja, aktor Shock Wave tersebut juga berbicara tentang penampilannya yang mulai berubah. Dia juga siap membintangi film terbaru dan beradu akting dengan Tony Leung. Seperti apa? Simak artikelnya!

Andy Lau Marahi Anak


Sumber foto: 8days.com

Andy Lau merasa frustasi ketika Hanna Lau melakukan pembelajaran di rumah. Diketahui bahwa semenjak pandemi COVID-19, beberapa negara memberlakukan sekolah online dan hal ini terjadi pada Andy Lau. Hanna yang masih 8 tahun menghabiskan banyak waktu dengan sang ayah mulai dari bermain hingga belajar.

Namun, suami Carol Chu ini menjadi sedikit emosional ketika mengajarkan sang anak. Padahal, Andy Lau diberi gelar ayah yang selalu mengatakan ‘ya’ pada anaknya.

“Ada saat-saat ketika aku tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak, 'Apakah kamu bercanda? Bagaimana mungkin kamu tidak tahu ini?’,” cerita Andy Lau dalam wawancara terbaru dikutip IntipSeleb dari 8 Days pada Senin, 22 Februari 2021.

Topik Terkait