img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kehidupan cinta Stephen Chow selalu mencuri perhatian sebab dia belum juga menikah di usia 58 tahun. Meski begitu, aktor Kung Fu Hustle tersebut memiliki satu mantan kekasih yang masih berhubungan baik dengannya yakni Karen Mok.

Namun, jika Stephen harus menikahi seseorang, ibunya mengungkapkan bahwa Karen Mok adalah orang yang tepat untuknya. Kok bisa? Simak artikelnya!

Hubungan Stephen Chow dan Karen Mok


Sumber foto: 8days.com

Stephen Chow dan Karen Mok pernah menjalin hubungan sejak tahun 1994. Menurut laporan, dari semua perempuan yang dekat dengan Stephen, hanya Karen Mok yang masih berhubungan baik dengannya. Jurnalis veteran Hongkong bernama Bai Lu Mei baru-baru ini menyelidiki hubungan antara Stephen dan Karen Mok.

“Karen dikenal sebagai orang yang lugas, spontan, sedikit keras kepala dan vokal. Dia tidak takut dengan pendapat orang tentang dirinya,” tulis Bai Lu Mei dalam sebuah jurnal dikutip IntipSeleb dari 8 Days pada Senin, 22 Februari 2021.

Diketahui bahwa debutnya Karen Mok dalam A Chinese Odyssey Part One: Pandora's Box pada tahun 1995 juga langsung mendapatkan perhatian dari Stephen. Bahkan, aktris 50 tahun itu disebut memiliki keberhasilan berkat campur tangan Stephen Chow.

Topik Terkait