img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Anak-anak Jackie Chan menjadi sorotan karena permasalahan yang mereka hadapi. Jackie memiliki dua anak dari dua wanita yang berbeda. Meski dikenal sebagai aktor yang sukses, tapi Jackie terbilang kurang berhasil dalam mendidik anaknya.

Bahkan satu anaknya, tidak mengakui Jackie Chan sebagai ayahnya.mTapi selain Jackie Chan, masih ada anak-anak artis China lainnya yang juga tidak lepas dari sorotan publik. Siapa saja mereka? Scroll artikel berikut untuk melihat daftarnya. 

Donnie Yen

Instagram/@donnieyenofficial
Foto : Instagram/@donnieyenofficial

Donnie Yen merupakan salah satu aktor laga yang luar biasa. Keberhasilannya membawakan karakter sebagai Ip Man, guru besar dalam praktisi ilmu bela diri Cina membuat karakter sosok itu begitu melekat padanya. Tidak heran, keluarganya pun ikut menjadi sorotan seiring dengan kesuksesannya.

Donnie Yen kerap mengajak dua anak dari pernikahannya dengan Cissy Wang, Jasmine dan James Yen ke acara premier filmnya. Padahal, Donnie tidak hanya memiliki dua orang anak. Dia mempunyai satu putra lainnya bernama Jeff atau yang bernama asli Man Zeok Yen dari pernikahan sebelumnya dengan Zing Ci Leung. 

Saat ini, Jeff sudah dewasa sehingga dia jarang tampil bersama keluarga baru ayahnya. Meski begitu, Jeff tampaknya sudah menerima kehadiran kedua adik tirinya yang usianya baru menginjak 16 dan 13 tahun. Mereka kerap terlihat bercanda dan tertawa bersama.

Topik Terkait