img_title
Foto : Spoiler guy

IntipSeleb – Spoiler One Piece 1005 telah beredar di Reddit sejak beberapa hari lalu. Dalam manga One Piece 1005 yang akan rilis pada Minggu, 28 Februari 2021, Robin dan Brook akan menghadapi Black Maria. Bukan itu saja, di chapter ini menjanjikan akan ada banyak pertempuran.

Di chapter sebelumnya, anak buah Kaido memberi tahu Sanji bahwa dia ingin memanggil Robin agar bisa memancing arkeolog ke perangkapnya. Black Maria juga mengungkapkan kepada koki Topi Jerami tentang rencana Kaido untuk teman-temannya. Lantas bagaimana dengan kelanjutan kisahnya? Simak artikelnya yuk!

Devil’s Child atau Anak Iblis


Sumber foto: omnitos.com

Pada One Piece 1005 ini berjudul Devil’s Child atau Anak Iblis. Spoiler menunjukkan bahwa seluruh chapter akan berputar di sekitar Black Maria, Sanji dan Robin. Sanji dikalahkan oleh Black Maria karena dia tidak bisa melawan wanita. Jadi, dia memanggil Robin untuk menyelamatkannya karena Sanji ditahan di lantai tiga. 

“Bantu saya, Robin! Saya telah disandera. Saya di lantai tiga,” ujar Sanji.

Nami juga bersimpati pada Sanji yang mengatakan bahwa musuhnya adalah seorang wanita. Robin mau dan menyerang Black Maria dengan tangan raksasa.

Topik Terkait