img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kepergian Ng Man Tat membuat Stephen Chow terkejut. Pasalnya, ia sempat menawarkan bantuan perawatan ketika mengetahui bahwa aktor Shaolin Soccer itu tengah sakit dan menjalani operasi kanker hati.

Bukan hanya Stephen Chow yang sangat berduka atas kepergiannya. Beberapa selebriti lain pun ikut buka suara atas kematian Ng Man Tat pada Sabtu, 27 Februari 2021. Seperti apa? Simak artikelnya!

Stephen Chow Masih Belum Terima

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Persahabatan Stephen Chow dan Ng Man Tat telah dibangun sejak tahun 90-an. Kematian Ng Man Tat di usia 70 tahun membuat industri hiburan berduka sebab karyanya yang telah mendunia. Selama 48 tahun karier aktingnya, Ng Man Tat muncul di lebih dari 130 film dan 19 drama. Namun, ia paling dikenang karena film komedi dengan Stephen Chow.

Ng Man Tat juga merupakan aktor dramatis yang kuat dan pernah memenangkan Aktor Pendukung Terbaik di Penghargaan Film Hong Kong untuk film A Moment of Romance yang rilis tahun 1990. Film terakhirnya berjudul The Legend of Shaolin Temple yang rilis pada awal bulan Februari 2021.

Mendengar kepergian sang sahabat, Stephen Chow mengatakan bahwa dirinya sangat terpukul. Bahkan, ia masih belum menerima Ng Man Tat yang meninggal karena kanker hati.

Topik Terkait