img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nicholas Tse dikabarkan dilanda utang karena ulah sang ayah, Patrick Tse. Mantan suami Cecilia Cheung ini bahkan harus bekerja kembali sebagai seorang aktor demi melunasi sang ayah tersebut.

Nama Nicholas Tse melambung sebab beberapa filmnya yang ternama seperti New Police Story (2004) hingga Shaolin (2011). Namun, sudah hampir empat tahun ia tidak terlihat lagi di layar kaca karena sibuk berbisnis. Penasaran dengan hidup Nicholas Tse? Simak artikelnya!

Ayahnya Punya Utang


Sumber foto: 8days.com

Awal mula Nicholas Tse menjadi seorang aktor ketika ia bergabung dengan agensi ternama Emperor Entertainment Group (EEG) pada usia 16 tahun. Kala itu, pengamat industri percaya bahwa ini adalah cara mantan suami Cecilia Cheung untuk membantu ayahnya, Patrick Tse membayar 10 juta dollar Hong Kong atau sekitar Rp18,4 miliar yang dia utangkan kepada Albert Yeung, ketua Emperor Group.

Patrick Tse disebut gagal dalam berinvestasi. Namun, Albert Yeung membantah bahwa Nicholas bergabung karena ayahnya yang punya utang.

“Patrick bekerja untuk saya tetapi dia tidak berutang uang kepada saya,” kata Albert kala itu dilansir IntipSeleb dari 8 Days pada Senin, 1 Maret 2021.

Topik Terkait