img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Huang Xiaoming dan Angelababy disebut telah bercerai. Pasalnya, aktor Ip Man 2 itu tidak lagi terlihat mesra dengan Angelababy. Baru-baru ini, potret mereka di Upacara Penghargaan Weibo sukses menjadi sorotan karena duduk berjauhan.

Usut punya usut, selama beberapa bulan terakhir warganet sering mengklaim bahwa ada bukti Angelababy dan Huang Xiaoming bukan lagi suami istri. Namun, rumor tersebut kerap dibantah dan dianggap terlalu dibuat-buat. Penasaran? Simak artikelnya!

Tidak Ada Komunikasi


Sumber foto: 8days.com

Huang Xiaoming dan Angelababy datang ke acara bergengsi yakni 2020 Weibo Night yang berlangsung pada 28 Februari 2021. Alih-alih menunjukkan kemesraan, lawan main Donnie Yen di Ip Man 2 ini memilih untuk datang seorang diri begitu juga dengan Angelababy. 

Selain itu, pasangan yang menikah pada 2015 ini juga dilaporkan tidak berinteraksi sama sekali. Bahkan, Angelababy juga tidak melirik sang suami diseluruh rangkaian acara dan berusaha untuk menghindari satu sama lain. Saat wawancara di red carpet, aktris 32 tahun ini juga tidak membahas sedikitpun tentang sang suami.

Dikutip IntipSeleb dari 8 Days pada Rabu, 3 Maret 2021, ketika ditanya tentang ekspektasinya untuk tahun 2021, Angelababy berbagi bahwa dia berharap akan berada dalam suasana hati yang lebih baik. Dia juga ingin memiliki lebih banyak waktu untuk dihabiskan dengan teman-temannya.

Topik Terkait