img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Li Yan anak dari Faye Wong mendapatkan komentar negatif usai memiliki tato. Calon anak sambung Nicholas Tse ini dihujat habis-habisan karena dianggap berpenampilan dewasa sebelum waktunya.

Melihat hal itu, Li Yan langsung memberikan komentar menohok. Perilaku remaja 14 tahun ini juga sering menyeret Faye Wong yang diminta oleh warganet untuk menjaga anaknya dengan baik. Penasaran? Simak artikelnya!

Dihujat Usai Punya Tato


Sumber foto: 8days.com

Li Yan merupakan anak dari Faye Wong dan Li Yapeng. Namun, orang tuanya bercerai dan Faye Wong menjalin hubungan asmara dengan Nicholas Tse. Hal itu berarti bahwa Li Yan anak sambung Nicholas Tse dan mereka dilaporkan berhubungan baik.

Baru-baru ini, Li Yan kembali menjadi sorotan karena perilakunya yang dianggap terlalu dewasa. Li Yan memiliki akun Instagram yang baru setelah sebelumnya sempat menghapus akun karena banyak komentar jahat. Sayangnya, baru membuat akun Li Yan kembali mendapatkan komentar negatif yang tertuju pada tato yang ia pamerkan.

Warganet salah fokus pada foto profil Li Yan yang dimana di bagian bahu terdapat tato kucing hitam. Hal ini memicu beberapa diskusi yang cukup panas di internet dengan banyak yang mengatakan bahwa sangat tidak pantas bagi gadis untuk ditato pada usia 14 tahun.

Topik Terkait