X

IntipSeleb – Maria Ozawa masih menjadi perbincangan hangat usai mengungkapkan alasannya menjadi bintang porno. Aktris yang akrab disapa Miyabi ini mengaku sudah lama tidak lagi membintangi film dewasa sebab usianya yang telah 35 tahun.

Sebelumnya, Maria Ozawa juga bercerita bahwa dia sering mendapatkan pengalaman yang kurang menyenangkan jika datang ke Indonesia. Bahkan, ia pernah ditahan di bandara selama satu jam hanya karena ada yang meminta foto. Lantas bagaimana perjalanan karier Maria Ozawa? Simak artikelnya ya!

Bekerja Part Time di Jepang

img_title
Foto : Instagram/@maria.ozawa18

Maria Ozawa mengungkapkan bahwa sebelum membintangi film dewasa, dirinya diberikan dua pilihan setelah lulus sekolah. Pilihan pertama dia melanjutkan pendidikan di Kanada atau bekerja di Jepang. Alhasil, Maria memilih untuk bekerja part time di Jepang.

“Waktu itu aku suka banget kerja part-time. Jadi pernah part time diberbagai macam tempat. Bahkan aku bekerja di Cabaret Club tanpa harus minum sake atau alkohol. Jadi aku minum orange juice saat kerja,” ungkap Maria Ozawa dalam kanal YouTube Daisuke Botak pada Rabu, 3 Maret 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga