img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Fan Bingbing disebut belum bisa move on dari mantan tunangannya, Li Chen. Hal itu lantaran video yang dibuat Fan Bingbing pada dini hari sambil mengucapkan selamat tinggal pada seseorang.

Sebelumnya, bintang film X-Men: Days of Future Past ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin membuat Li Chen terlibat dalam skandal yang menyeret Fan Bingbing di 2018. Diketahui saat itu Fan Bingbing melakukan penggelapan pajak dan kariernya terus menurun. Penasaran dengan apa yang terjadi baru-baru ini? Simak artikelnya!

Buat Video Pada Dini Hari


Sumber foto: 8days.sg

Fan Bingbing dan Li Chen berpisah pada Juni tahun 2019. Kala itu, publik berpikir bahwa perpisahan tersebut untuk menutupi skandal Fan Bingbing. Namun dalam wawancara pada Desember 2020, aktris 39 tahun ini memprakarsai perpisahan untuk menghindari keterlibatan Li Chen. Terlepas dari kejadian yang menghancurkan, Fan Bingbing mengatakan dia tidak menyesal.

Baru-baru ini, Fan Bingbing kembali membuat khawatir ketika mengunggah video pada Kamis, 4 Maret 2021 pukul 03.00 pagi waktu setempat. Banyak warganet yang berpikir bahwa kala itu Fan Bingbing tengah memikirkan Li Chen.

Dalam video tersebut, Fan Bingbing terlihat agak muram dengan wajah tanpa make up. Dia juga melakukan lyp sinc dengan kalimat mengatakan selamat tinggal.

Topik Terkait