img_title
Foto : Instagram/@beingsalmankhan

IntipSeleb – Salim Khan pernah meminta untuk dihukum karena sang anak, Salman Khan. Hal itu lantaran ia tidak bisa membayar uang sekolah Salman Khan dengan tepat waktu.

Rupanya, aktor Tiger Zinda Hai ini pernah mengalami kehidupan yang sulit dan kesusahan dalam keuangan. Meski begitu, Salim Khan tetap berusaha membuat anaknya hidup layak dan selalu melindungi. Seperti apa cerita Salman Khan? Simak artikelnya!

Salman Khan Dihukum


Sumber foto: dnaindia.com

Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Salman Khan mengungkapkan bahwa ia pernah dihukum tanpa alasan saat duduk di kelas 4. Kala itu, ia diminta untuk berdiri di luar kelas dekat dengan tiang bendera. Melihat hal itu, sang ayah yang bernama Salim Khan begitu terkejut dan bertanya apa yang telah dilakukan oleh Salman Khan.

“Suatu hari, ayahku kembali dari pekerjaan dan dia melihat aku berdiri di luar kelas. Dia bertanya 'Apa yang kamu lakukan sekarang?'. Aku pun berkata, 'Tidak ada, ayah. Aku tidak tahu mengapa kepala sekolah datang dan meminta aku untuk berdiri di bawah tiang bendera. Aku telah berdiri di sini sepanjang hari’,” tutur Salman Khan dikutip IntipSeleb dari Hindustan Times pada Jumat, 12 Maret 2021.

Salim pun langsung mendatangi ruangan kepala sekolah. Rupanya, hukuman yang diberikan untuk Salman Khan karena dia belum membayar uang sekolahnya. Alhasil, Salim Khan pun meminta agar dia saja yang berdiri dan menerima hukuman.

Topik Terkait