img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sharla Cheung ternyata pernah dimanfaatkan oleh teman-temannya. Aktris yang sering dipasangkan dengan Stephen Chow ini kesal karena meminjamkan uang hingga 20 juta dolar Hong Kong atau sekitar Rp37 miliar, namun tidak dikembalikan.

Bukan itu saja, Sharla juga kerap diminta untuk berinvestasi pada sejumlah bisnis. Namun, hal itu juga gagal dan ia kembali kehilangan uangnya. Penasaran dengan cerita Sharla Cheung? Simak artikelnya!

Sharla Cheung Kehilangan Uang


Sumber foto: 8days.com

Sharla Cheung merupakan aktris senior yang sudah jarang muncul dilayar kaca. Lawan main Stephen Chow di Fight Back to School ini dikatakan sangat murah hati pada orang lain. Namun, hal itu malah dimanfaatkan oleh para sahabatnya yang terus menguras keuangan Sharla.

Diceritakan oleh jurnalis senior Bai Lu Mai pada 10 Maret 2021, Sharla dulu memiliki sekelompok teman yang sering diajak untuk makan, minum, dan bersenang-senang di masa jayanya. Aktris 53 tahun ini juga seperti kakak perempuan dalam grup pertemanan tersebut. 

Namun, kebaikan Sharla ini dimanfaatkan oleh beberapa temannya. Dia diminta untuk berinvestasi di semua jenis bisnis, mulai dari restoran, salon kecantikan hingga butik. Sayangnya, bisnis tersebut gagal karena manajemen yang buruk dan Sharla harus kehilangan uang dengan jumlah yang besar.

Topik Terkait