img_title
Foto : Instagram/@tsyseven7

IntipSeleb – Seven Tan alias Tan Songyun dituduh pernah menikah lalu bercerai. Alhasil, bintang drama The Sword and the Barcode ini langsung membuat klarifikasi atas rumor yang beredar di Weibo.

Diketahui bahwa Seven Tan jarang terdengar dirinya berkencan dengan seseorang. Namanya semakin populer setelah membintangi drama Go Ahead yang rilis pada 2020 dengan beradu akting bersama Song Weilong. Penasaran dengan tanggapan Seven Tan? Simak artikelnya yuk!

Dirumorkan Menikah dan Hamil

38jiejie.com
Foto : 38jiejie.com

Belakangan ini banyak rumor yang melibatkan artis China termasuk Seven Tan. Rumor tersebut mengatakan bahwa seorang aktris dengan inisial TSY telah menikah lalu bercerai. Alhasil, warganet tertuju pada Seven Tan sebab nama aslinya ialah Tang Songyun.

Mendengar hal itu, aktris 30 tahun tersebut langsung membuat klarifikasi di Weibo. Dia mengunggah beberapa gambar yang menunjukkan tentang rumor tersebut serta gambar yang menyebutkan bahwa rumor itu palsu.

Alih-alih membahas soal hubungan asmaranya, Seven Tan memilih untuk mempromosikan drama on going yang tengah ia bintangi berjudul The Sword and the Barcode.

Topik Terkait