img_title
Foto : 38jiejie.com

IntipSeleb – Yang Mi dan Hawick Lau dikabarkan sudah lama tidak bertemu dengan anak mereka yang bernama Noemi. Diketahui bahwa sejak Yang Mi dan Hawick Lau bercerai, Noemi diasuh oleh kakek dan neneknya.

Hal ini membuat warganet bersimpati melihat tumbuh kembang sang anak. Ditambah lagi sikap Noemi yang mengaku selalu merindukan orang tuanya. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Diasuh Oleh Kakek dan Nenek


Sumber foto: 8days.sg

Yang Mi dan Hawick Lau menikah pada tahun 2014 silam. Kala itu, bintang drama Eternal Love ini tengah mengandung anak mereka, Noemi yang lahir pada tahun yang sama. Sayangnya, Yang Mi dan Hawick Lau bercerai setelah empat tahun menjalani rumah tangga. Diketahui bahwa alasan perceraian dikarenakan jadwal syuting yang padat antara mereka.

Sejak perceraian mereka, tugas merawat Noemi jatuh pada kakek dan neneknya dari pihak Hawick Lau. Dalam wawancara pada awal Maret lalu, kakek Lau Dan mengungkapkan bahwa anak berusia 6 tahun itu hampir tidak bisa bertemu orang tuanya dan sangat merindukan mereka. 

Ketika Hawick pulang, Noemi akan menolak untuk melepaskan tangannya karena takut sang ayah akan meninggalkan rumah lagi untuk waktu yang lama karena syuting di China.

Topik Terkait