img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Liang Sen kerap mencuri perhatian ketika tampil sebagai peserta di Youth With You 3. Beberapa waktu lalu, Lisa Blackpink sebagai mentor acara tersebut sempat bingung dan melontarkan pertanyaan menarik yang tertuju pada kepala Liang Sen yang botak.

Baru-baru ini, Liang Sen membagikan kisah haru mengapa dirinya tidak memiliki rambut. Bahkan, dia sempat tidak percaya diri untuk tampil. Seperti apa kisahnya? Simak artikelnya yuk!

Cerita Soal Kepala yang Botak


Sumber foto: dramapanda.com

Ketika Liang Sen hadir di Youth With You 3, para trainee lain dan bahkan mentor termasuk Lisa Blackpink terpesona oleh penampilannya. Kepala botak berkilau Liang Sen meninggalkan kesan mendalam pada semua orang dan terus-menerus menjadi trending setelah tampil.

Pada episode yang tayang 20 Maret, Liang Sen diumumkan di posisi kedua dalam peringkat resmi. Dalam pidato terima kasihnya, pria 23 tahun ini menjadi emosional dan berkaca-kaca.

“Tidak ada yang mau menandatangani seseorang yang botak, apalagi pria botak yang memiliki kepribadian,” tutur Liang Sen dikutip IntipSeleb dari 38 Jiejie pada Selasa, 23 Maret 2021.

Topik Terkait