img_title
Foto : Intipseleb.com

IntipSeleb – Kecantikan wanita India memiliki pesona sendiri dibanding Negara lainnya. Industri Bollywood tidak kalah mempunyai sederet artis yang cantik dan eksotis.

Dilansir dari Wonderlist pada 9 November 2019, beberapa wanita ini tampil dengan sangat alami dan memiliki paras yang cantik sejak lahir. 15 wanita ini dianggap sebagai perempuan paling cantik di India. Yuk intip ada siapa aja!

Madhuri Dixit 

Sumber foto: wonderlist.com

Sebutan Ratu Cantik Bollywood jatuh kepada Madhuri Dixit. Ia memiliki senyum yang menawan dan benar-benar tahun cara memikat hati semua orang. Akting dan tariannya yang luar biasa membuatnya berhasil menjadi perempuan hampir sempurna. Pada tahun 1999, Ia menikah dengan Dr. Shriram Nene, seorang ahli bedah kardiovaskular dari Los Angeles, California. Dia memiliki dua putra namun masih terlihat glamor dan awet muda. Madhuri berada di urutan ke 4 dalam peringkat wanita paling cantik sepanjang masa.

Aishwarya Rai Bachchan

Sumber foto: wonderlist.com

Aktris, model, dan pemenang Miss World 1994 ini masih terlihat memukau bahkan pada usia 45 tahun. Kecantikannya tampaknya tidak memudar seiring waktu, bahkan menjadi lebih bening. Dia bukan hanya wanita India paling cantik tapi juga dianggap sebagai salah satu wanita paling menarik di seluruh dunia.

Topik Terkait