IntipSeleb – Memiliki paras yang cantik adalah dambaan bagi semua wanita. Bukan cuma artis, ternyata banyak atlet yang enggak kalah menawan lho. Seperti halnya atlet wanita yang berasal dari Kazakhstan.

Salah satu contohnya, sosok atlet voli Sabina Altynbekova sempat bikin heboh karena wajahnya yang cantik seperti karakter anime. Tapi bukan cuma Sabina, dilansir dari Wonderlist.com pada 11 November 2019, berikut ini deretan atlet cantik yang berasal dari Kazakhstan.

Sabina Altynbekova

Sabina
Sumber foto: Wonderlist

Atlet cantik ini masih berumur 23 tahun. Sabina dikenal sebagai salah satu atlet voli paling cantik di Kazakhstan. Namanya mulai terkenal ketika Ia ikut turnamen di Taipei pada tahun 2014. Kini, Ia tergabung dengan tim voli nasional Kazakhstan dan sering mendapatkan berbagai kejuaran. Para penggemar Sabina juga menyebutnya dia adalah wanita paling cantik dan wajahnya sangat mirip dengan kartun anime.

Firuza Sharipova

Firuza
Sumber foto: Wonderlist

Berbeda dengan penampilannya, atlet cantik ini sangat jago bermain di ring tinju. Ya, atlet yang berumur 24 tahun ini dinobatkan sebagai atlet tinju tercantik di Kazakhstan. Setuju?

Kristina Karapetian

Kristina
Sumber foto: Wonderlist

Kecantikan lain dari pemain bola voli Tim Wanita Nasional Kazakhstan yaitu Kristina Karapetian. Ia lahir pada 3 Oktober 1992 di Rusia tetapi kewarganegaraannya adalah Kazakhstan. Wajah dan tubuhnya yang cantik menarik para penggemar olahraga selama pertandingan Asia 2018 di Jakarta.

Elina Mikhina

Elina
Sumber foto: Wonderlist

Elina Mikhina adalah pelari cepat atlet wanita Kazakhstan yang berspesialisasi dalam jarak 400 meter. Dia memenangkan medali perak di Kejuaraan Indoor Asia pada tahun 2016. Sejak Januari 2018, dia adalah atlet klub atletik profesional pertama dan olahraga Altay Athletics di Kazakhstan. Ia juga dinobatkan sebagai atlet tercantik di Kazakhstan.

Adelina Akhmetova

Adelina
Sumber foto: Wonderlist

Adelina Akhmetova adalah penjaga gawang Kazakhstan. Meskipun belum bersinar di Asian Games 2018, Adelina memiliki masa depan yang cerah. Dia adalah salah satu atlet wanita Kazakhstan terseksi. Pada Asian Games 2018, Adelina bertanding di cabang lompat gawang.

Alina Adilkhanova

Alina
Sumber foto: Wonderlist

Atlet senam sering mendapat perhatian penggemar olahraga karena pesertanya kebanyakan berparas cantik. Pesenam Kazakhstan muda ini lahir pada 26 September 2001. Ia tampil dalam senam ritmik disiplin dan telah memenangkan medali emas Asian Games-2108 secara individual. Dia juga memegang gelar Master of Sport Kelas Internasional di Kazakhstan pada tahun 2017.

Olga Safronova

Olga
Sumber foto: Wonderlist

Olga adalah pelari cepat Kazakhstan yang memiliki paras wajah yang cantik. Pada Kejuaraan Atletik Indoor Asia 2010, ia memenangkan medali perunggu pada 60 m dan perak pada estafet 4 × 400 m. Dia memenangkan empat medali di Asian Games pada 2014-m hingga 2018, dua individu dan dua di estafet 4 × 100 m.

Kristina Belova

Kristina
Sumber foto: Wonderlist

Kristina memiliki postur tubuh yang bagus dan wajah yang cantik. Ia adalah atlet voli dengan posisi pemain bola voli sebagai wing spiker. Saat ini Kristina Belova bermain untuk klub bola voli  Altay VC. Selain bola voli dia suka berenang agar tetap sehat dan menjaga stamina.

Natalya Saifutdinova

Natalya

Sumber foto: Wonderlist.com

Natalya Saifutdinova adalah seorang pengendara sepeda balap profesional Kazakhstan yang saat ini mengendarai tim Astana UCI Women. Dia berkuda dalam road race wanita di Kejuaraan Dunia Jalan UCI di tahun 2015.

Nadezhda Dubovitskayais

Nadzheda
Sumber foto: Wonderlist.com

Nadezhda Dubovitskayais adalah salah satu atlet wanita Kazakhstan yang paling cantik. Dilahirkan pada 12 Maret 1998, ia adalah atlet Olimpiade Kazakh yang berspesialisasi dalam lompat tinggi. Dia memenangkan medali perunggu di Asian Games 2018.