img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Amitabh Bachchan dikabarkan pernah selingkuh dari Jaya Bachchan. Beberapa tahun silam, kisah cinta Amitabh dan selingkuhannya yang bernama Rekha sukses menjadi berita terpanas di Bollywood.

Baru-baru ini, Rekha kembali mengenang masa lalunya dengan Amitabh. Alhasil, nama Amitabh Bachchan dan Rekha pun berada di jajarang trending Google India pada Minggu, 4 April 2021. Penasaran apa yang dikatakan Rekha? Simak artikelnya yuk!

Rekha Kenang Perselingkuhan dengan Amitabh Bachchan


Sumber foto: koimoi.com

Rekha sukses menuai sorotan ketika hadir menjadi tamu spesial di reality show Indian Idol 12 beberapa hari lalu. Bukan tanpa sebab, ia melontarkan kalimat mengejutkan yang menyeret nama Amitabh Bachchan. Dalam promo acara yang diunggah oleh Sony TV, pembawa acara Jay Bhanusali memberikan pertanyaan yang membahas soal seorang wanita jatuh cinta pada suami orang.

“Rekhaji, Neha, pernahkah kamu memperhatikan seorang wanita jatuh cinta pada seorang pria, tapi itu juga untuk pria yang sudah menikah?” tanya Jay pada Rekha dan Neha Kakkar dikutip IntipSeleb dari Free Press Journal pada Senin, 5 April 2021.

Pertanyaan itu membuat Neha bingung apa yang dimaksud oleh si pembawa acara. Namun, Rekha dengan antusias langsung menjawab pertanyaan tersebut. “Tanya saya,” jawab Rekha dengan cepat.

Topik Terkait