X

IntipSeleb – Amitabh Bachchan kembali dikaitkan dengan selingkuhannya yang bernama Rekha. Hal itu berawal dari Rekha yang keceplosan ketika membahas tentang seorang wanita yang mencintai pria yang sudah beristri.

Sontak saja, nama Amitabh Bachchan dan Rekha pun berada di jajaran trending Google India pada Minggu, 4 April 2021. Pasalnya, Rekha bukan pertama kali menyinggung soal kisah cintanya dengan Amitabh. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Disebut Selingkuhan Amitabh Bachchan

img_title
Foto : Berbagai sumber

Nama Rekha sempat membuat heboh publik di akhir tahun 70-an. Kala itu, ia disebut sebagai selingkuhan Amitabh Bachchan setelah keduanya terlibat dalam film Do Aanjana yang rilis pada 1976. Padahal, Amitabh telah menikah dengan Jaya Bachchan dan kabar perselingkuhan itu sukses menuai sorotan.

Rekha dinilai berani ketika membahas kisah asmaranya dengan Amitabh. Namun, aktor Kabhi Khushi Kabhie Gham ini telah membantah bahwa dirinya berselingkuh. Dalam sebuah wawancara, Rekha mengatakan bahwa Amitabh menolak membahas hubungan cinta itu demi melindungi keluarga dan citranya sebagai aktor.

“Mengapa dia tidak melakukannya (terbuka pada publik)? Dia melakukannya untuk melindungi citranya, keluarganya, anak-anaknya. Mengapa publik harus tahu tentang cintaku padanya atau cintanya padaku? Aku mencintainya dan dia menyayangiku, itu saja! Jika dia bereaksi seperti itu terhadapku secara pribadi, aku akan sangat kecewa,” tutur Rekha beberapa waktu lalu dikutip IntipSeleb dari Bollywood Shaadis pada Senin, 5 April 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga