img_title
Foto : Instagram/@jackiechanofficial

IntipSeleb – Jackie Chan merayakan ulang tahun yang ke-67 pada Rabu, 7 April 2021. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, bintang film Vanguard ini mendapatkan banyak ucapan ulang tahun dari penggemar hingga selebriti di seluruh dunia termasuk Disha Patani.

Dalam kesempatan yang sama, Jackie Chan juga membahas soal penyakit yang dideritanya. Pasalnya, di bulan Januari 2021 ia terlihat berjalan pincang sehingga membuat penggemar khawatir. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Disha Patani Hingga Fans Ucapkan Ultah ke Jackie Chan

Instagram
Foto : Instagram

Jackie Chan memiliki hubungan yang dekat dengan aktris India, Disha Patani. Kedekatan mereka berawal dari film yang dibintangi bersama berjudul Kung Fu Yoga di tahun 2017 lalu. Tepat di hari ulang tahun Jackie Chan yang ke-67, Disha membagikan foto sembari mengungkapkan hal yag manis.

Hari yang paling membahagiakan bagi legenda hidup dan salah satu manusia paling menakjubkan yang pernah dikenal @jackiechan mencintaimu taguuu,” tulis Disha dikutip IntipSeleb dari Instagram @dishapatani pada Rabu, 7 April 2021.

Dalam foto terlihat Jackie dan Disha yang tersenyum ke arah kamera. Lengan Jackie Chan pun merangkul aktris 28 tahun tersebut sembari keduanya memakai pakaian yang serba panjang. Bukan hanya Disha Patani, beberapa penggemar di seluruh dunia pun tampak menyambut hari ulang tahun Jackie Chan. Mereka membanjiri kolom komentar sang aktor dan menuliskan ucapan doa.

Topik Terkait