img_title
Foto : Instagram/@yusuke_yamamoto0119

IntipSeleb – Yusuke Yamamoto terseret skandal dengan mantan pacarnya yang berinisial Y. Aktor Kamen Rider Kabuto ini diduga menghamili mantan pacarnya tersebut namun tidak mau bertanggung jawab. Bahkan, Yusuke juga meminta wanita inisial Y ini untuk menggugurkan kandungannya.

Sebelum itu, Yusuke juga beberapa kali terlibat skandal dengan wanita. Bahkan, ia pernah berhenti sebagai aktor dan mencari pekerjaan lain. Lantas apa yang terjadi dengan Yusuke Yamamoto saat ini? Simak artikelnya ya!

Diduga Minta Mantan Pacar Aborsi


Sumber foto:8days.sg

Yusuke Yamamoto terlibat skandal setelah berkencan dengan seorang siswi yang berusia 19 tahun. Pemeran Tsurugi di Kamen Rider Kabuto ini bahkan diduga membuat siswi berinisial Y tersebut hamil dan ia memaksanya untuk menggugurkan kandungan.

Menurut teman Y, Yusuke meminta sang pacar untuk melakukan aborsi setelah dia tahu kabar kehamilan itu. Dia juga mengancam akan berhenti berakting jika wanita inisial Y itu tetap mempertahankan bayinya. Sang teman pun menambahkan bahwa aktor 33 tahun ini akan membenci wanita inisial Y selamanya. Yusuke memberi tahu wanita inisial Y dalam sebuah pesan teks.

“Yusuke tidak ingin semua orang tahu tentang kehamilan. Dan jika berita itu keluar, itu akan memengaruhi reputasinya,” ujar teman wanita inisial Y dikutip IntipSeleb dari 8 Days pada Jumat, 9 April 2021.

Topik Terkait