img_title
Foto : Instagram/@andylauox

IntipSeleb – Andy Lau pernah berbicara sinis pada lawan mainnya yang bernama Rene Liu. Hal itu menyangkut pekerjaan yang Andy Lau lakukan dan Rene merasa aneh dengan kebiasaan aktor Shock Wave 2 tersebut.

Diketahui bahwa Andy Lau masih giat bekerja meski kini usianya menginjak 59 tahun. Rene melihat bahwa Andy kurang hiburan. Penasaran dengan kisah Andy Lau dan Rene Liu? Yuk simak artikelnya!

Awal Mula Andy Lau Ngamuk ke Lawan Main


Sumber foto: 8days.sg

Rene Liu mengungkapkan tentang pengalamannya bekerja sama dengan Andy Lau. Baru-baru ini, ia tampil di acara radio dengan dua teman dari industri musik yakni produser Chen Chien Chi dan penulis lirik, David Ke untuk berbicara tentang betapa sulitnya membuat album.

Rene mengatakan bahwa Chien Chi adalah orang yang sangat sibuk, yang sering membuat album dengan melakukan pertunjukan teater. Tapi tidak peduli seberapa lelahnya, Rene menikmatinya karena hasratnya adalah musik.

Rene kemudian mengatakan bahwa itu mengingatkannya pada satu interaksi khusus dengan Andy Lau. Dia telah bekerja dengan Andy Lau dalam film A World Without Thieves pada tahun 2004 silam. Dia memperhatikan bahwa setelah syuting selesai untuk hari itu, Andy Lau akan langsung pergi ke studio rekaman untuk mengerjakan albumnya.

Topik Terkait