img_title
Foto : Animemojo.com

IntipSeleb – Tokyo Revengers menjadi tontonan baru bagi pecinta anime. Bahkan, anime Tokyo Revengers episode 1 sukses menduduki trending YouTube usai diunggah oleh akun Muse Indonesia pada Minggu, 11 April 2021.

Anime ini bergenre drama, aksi dan bercerita tentang perjalanan waktu ke masa sekolah. Anime Tokyo Revengers merupakan adaptasi dari manga berjudul serupa yang digarap oleh LIDENFILMS. Penasaran? Yuk simak artikelnya yang dilengkapi dengan link menonton!

Sinopsis Anime Tokyo Revengers


Sumber foto: otakukart.com

Anime Tokyo Revengers mulai digandrungi pecinta anime usai tayang perdana pada Minggu, 11 April 2021. Setelah diunggah oleh akun YouTube Muse Indonesia, anime tersebut telah ditonton hingga 2,1 juta pengguna meski baru tiga hari dirilis. 

Tokyo Revengers bercerita tentang kehidupan Takemichi Hanagaki yang berada pada titik terendah sepanjang masa. Tepat ketika dia berpikir itu tidak bisa lebih buruk, dia mengetahui bahwa Hinata Tachibana, mantan pacarnya, dibunuh oleh Geng Manji Tokyo atau sekelompok penjahat kejam yang telah mengganggu perdamaian masyarakat selama beberapa waktu.

Bertanya-tanya di mana semuanya salah, Takemichi tiba-tiba menemukan dirinya melakukan perjalanan waktu. Dia kembali ke 12 tahun yang lalu ketika masih menjalin hubungan dengan Hinata.

Topik Terkait