img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Salman Khan dan Iulia Vantur dikabarkan berpisah. Hal itu bermula ketika Iulia mengunggah tulisan panjang di laman Instagram dan membahas tentang kesedihan. 

Seperti diketahui Salman dan Iulia Vantur sering kepergok bersama semenjak tahun 2020. Bahkan, mereka juga dikabarkan tinggal bersama saat Iulia berada di rumah pertanian Salman Khan selama pandemi virus corona (COVID-19). Lantas benarkah mereka berpisah? Yuk simak artikelnya!

Diisukan Putus

Instagram
Foto : Instagram

Hubungan asmara Salman Khan dan Iulia Vantur sering membuat penggemar penasaran. Pasalnya, mereka tidak secara blak-blakan membahas satu sama lain di depan publik. Namun, dari foto-foto yang beredar pada Juli 2020 menunjukkan bahwa mereka berada di lokasi yang sama. Bahkan, Iulia disebut tinggal bersama Salman Khan di rumah pertaniannya.

Bukan itu saja, Iulia juga sering terpotret bersama keluarga Salman Khan. Pasangan ini sempat mengungkapkan bahwa mereka tidak percaya dengan pernikahan.

Terbaru, penggemar curiga bahwa Iulia dan Salman telah putus. Hal tersebut berawal dari penyanyi yang berasal dari Romania itu mengunggah foto seorang diri dengan caption yang sendu pada Sabtu, 17 April 2021. Dengan senyum tipis, Iulia tampak menatap tajam ke arah kamera.

Topik Terkait