img_title
Foto : Instagram/@deepikapadukone/@aishwaryarai/@jacqueline134

IntipSeleb – Menjadi seorang selebriti terkenal akan banyak rintangan yang harus dilalui. Bahkan mereka yang ingin namanya muncul ke publik ini rela meninggalkan apapun demi meraih impiannya.

Dilansir dari Bollywood Shadis pada 13 November 2019, beberapa artis India ini rela meninggalkan pasangannya ketika Ia telah menduduki puncak karier. Yuk intip ada siapa aja!

Deepika Padukone and Nihaar Pandya

Sumber foto: bollywoodshaadis.com

Selama masa-masa modelingnya, Deepika berkencan dengan Nihaar Pandya untuk beberapa waktu. Keduanya bertemu di sebuah sekolah akting di Mumbai. Pasangan ini juga tampil dalam album Himesh Reshammiya. Namun, ketika nama Deepika mulai naik, pasangan ini pun dikabarkan berpisah. Namun, Nihaar mengatakan bahwa hubungannya dengan Deepika masih ramah dan menjadi seorang teman.

Ranbir Kapoor dan Avantika Malik

Sumber foto: bollywoodshaadis.com

Istri aktor Imran Khan saat ini Avantika Malik pernah menikah dengan Ranbir Kapoor. Ranbir bahkan sering mengunjunginya di lokasi syuting Just Mohabbat. Namun, keduanya memutuskan untuk berpisah setelah Avantika semakin dikenal masyarakat. Aktris cantik itu telah menikah dan hidup bahagia dengan Imran Khan. Di sisi lain, Ranbir masih lajang dan bahagia dengan pilihannya.

Topik Terkait