img_title
Foto : Instagram/@tokyo.revengers.en

IntipSeleb – Anime Tokyo Revengers episode 3 ditunggu-tunggu penggemar yang mengikuti kisah karakter Takemichi Hanagaki. Meski baru dua episode, Tokyo Revengers selalu berhasil menduduki trending YouTube sejak ditayangkan pada Minggu, 11 April 2021.

Anime yang diadaptasi dari manga berjudul serupa ini menceritakan seorang lelaki bernama Takemichi Hanagaki yang memiliki kekuatan untuk kembali ke masa lalu. Takemichi ingin merubah masa lalunya demi menyelamatkan sang mantan pacar, Hinata Tachibana yang terbunuh karena Geng Tokyo Manji. Penasaran dengan cerita selanjutnya? Yuk simak artikel ini lengkap dengan link baca!

Spoiler Tokyo Revengers Episode 3

Animemojo.com
Foto : Animemojo.com

Anime Tokyo Revengers episode 2 sukses menduduki trending YouTube usai ditayangkan oleh akun Muse Indonesia pada Minggu, 18 April 2021. Diketahui bahwa di episode tersebut Takemichi mengetahui dirinya bisa kembali ke masa lalu ketika berjabat tangan dengan Naoto (adik Hinata Tachibana).

Naoto mengatakan bahwa Takemichi harus memastikan bahwa dua pemimpin geng saat ini, Manjirou Sano alias Mickey dan Tetta Kisaki, tidak bertemu satu sama lain di masa lalu. Takemichi pun harus mencegah pertemuan antara dua pemimpin geng tersebut.

Namun ketika kembali ke dirinya yang lebih muda, Takemichi menyadari bahwa dia dan teman-temannya adalah budak Geng Kiyomasa. Ketika Takemichi mencoba bertanya tentang Mickey dan Tetta, Kiyomasa hampir saja memukulinya sampai mati. 

Topik Terkait