img_title
Foto : Bakimitai.com

IntipSeleb – Anime Higehiro tayang perdana pada Senin, 5 April 2021. Anime yang diadaptasi dari light novel karya Shimesaba ini memiliki judul Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou.

Menceritakan tentang romansa anak SMA dengan pria lebih tua, anime Higehiro yang tayang di YouTube Muse Indonesia memiliki judul lain yakni Higehiro: Kucukur Janggut, Siswi SMA Kupungut. Penasaran dengan sinopsisnya? Yuk simak artikel ini dilengkapi dengan link nonton!

Sinopsis Anime Higehiro


Sumber foto: bakimitai.com

Higehiro menjadi anime dengan genre romantis yang banyak ditonton di Spring Season ini. Menceritakan tentang Yoshida, seorang pegawai berusia 26 tahun yang sedang dalam perjalanan pulang usai pesta minuman keras karena cintanya bertepuk sebelah tangan. Ia lalu berpapasan dengan Sayu, seorang gadis SMA yang sedang duduk seorang diri di pinggir jalan.

Akibat mabuk yang parah, tanpa sadar Yoshida membuat Sayu yang tak punya tempat tinggal ikut pulang ke rumahnya. Keesokan paginya, Yoshida bangun dengan aroma sup miso yang enak.

Rupanya, Sayu memasak sup miso tersebut dan ia akan diizinkan tinggal di rumah Yoshida. Yoshida pun tak menyadari bahwa ia menyetujui hal itu karena kondisinya yang mabuk.

Topik Terkait