img_title
Foto : Kimetsu No Yaiba

IntipSeleb –  Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba menjadi sorotan masyarakat banyak, khususnya penggemar animasi Jepang. Serial anime Demon Slayer pada season 1 ini sudah selesai diproduksi dan berjumlah 26 episode. 

Berhasil menarik minat penggemar, anime Demon Slayer pada Season 2 pun dinantikan banyak orang. Lantas, sembari menunggu, berikut mari kita ingat kembali apa saja yang terjadi di anime Demon Slayer season 1? Simak berikut ini. 

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Perjalanan Tanjiro Bantai Iblis

 
manga.tokyo
Foto : manga.tokyo

Tanjiro yang merupakan pemeran utama dalam anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba mengalami kejadian yang memilukan. Semua keluarganya dibantai oleh iblis di depan matanya. Beruntung, adik dari Tanjiro yaitu Nezuko selamat dari pembantaian tersebut. Dipicu dendam yang membara, Tanjiro pun bertekad untuk membantai semua iblis. 

Nahas, Nezuko yang merupakan adik dari Tanjiro perlahan berubah menjadi iblis karena jiwanya telah dijual oleh iblis lain. Dengan tekad yang kuat, Tanjiro pun memutuskan untuk bergabung dalam sebuah kelompok misterius. 

Tanjiro bergabung dengan sebuah kelompok rahasia bernama Demon Slayer Cops. Kelompok ini juga bertujuan untuk memburu dan membunuh iblis yang menjual jiwa manusia sebagai imbalan kekuatan. Mereka memakai teknik khusus dan latihan yang cukup sehingga anggota yang ada di kelompok itu memiliki kekuatan layaknya manusia super. 

Topik Terkait