img_title
Foto : Tokyo Revengers Episode 3

IntipSeleb – Anime Tokyo Revengers Episode 4 belum dapat dipastikan kapan akan tayang. Tetapi para penggemar sudah sangat menanti-nantikan kelanjutan dari perjuangan dari Takemichi. 

Anime Tokyo Revengers diadaptasi dari manga berjudul serupa, anime ini menceritakan seorang lelaki bernama Takemichi Hanagaki yang memiliki kekuatan untuk kembali ke masa lalu. Takemichi ingin merubah masa lalunya demi menyelamatkan wanita idamannya, Hinata Tachibana yang terbunuh karena Geng Tokyo Manji. Seperti apa spoiler anime Tokyo Revengers Episode 4? Berikut artikelnya. 

Tokyo Revengers Episode 3

Tokyo Revengers Episode 3
Foto : Tokyo Revengers Episode 3

Anime Tokyo Revengers episode 3 cukup membuat penggemar animasi ini terkagum-kagum dengan sikap Takemichi yang berani menantang Masataka Kiyomizu atau Kiyomasa untuk bertarung. 

Tetapi sudah sangat jelas sejak Kiyomasa mendaratkan pukulan yang kuat hingga mendorong tubuh Takemichi mundur. Ia menyadari bahwa dia tidak bisa menang dari Kiyomasa. 

Meski sudah banyak yang menganggap jika saat itu Takemichi akan kalah karena luka-luka di sekujur tubuhnya. Tetapi ia tidak mau juga menyerah padahal teman-temannya sudah memintanya untuk menyerah. 

Topik Terkait