img_title
Foto : Animekid

IntipSeleb – Anime Tokyo Revengers episode 5 akan tayang pada 9 Mei 2021 mendatang. Para penggemar selalu menantikan kelanjutan anime ini. 

Diketahui sebelumnya, Akkun memutuskan untuk bunuh diri di hadapan teman-temannya sesaat setelah memberitahukan tentang perubahan Geng Toman yang disebabkan oleh Kisaki. Lantas, apa saja yang akan terjadi selanjutnya? Simak berikut ini. 

Spoiler Anime Tokyo Revengers Episode 5

animekid
Foto : animekid

Setelah Akkun membunuh dirinya sendiri di harapan teman-temannya, Takemichi pun memutuskan untuk kembali ke masa lalu. Takemichi memiliki kemampuan untuk memutar waktu ke masa lalu. Lewat kemampuan itu pun, Takemichi ingin menyelamatkan kekasihnya, Hina, yang tewas akibat kecelakaan truk yang disebabkan oleh Geng Toman. 

Di awal scene, terlihat Takemichi yang dipaksa keluar dari pekerjaannya karena beberapa hari ketahuan bolos. Takemichi bolos karena sebelumnya dia memasuki masa lalu dan tidak bisa bekerja selama 2 minggu. 

Selama perjalanannya kembali ke masa lalu, Naoto menjaga tubuh Takemichi yang terbaring tanpa jiwa. Setelah kembali ke masa depan, Takemichi merasa kesulitan karena tidak memiliki uang setelah dipecat dari tempat kerjanya. 

Topik Terkait