img_title
Foto : Instagram/kanganaranaut

IntipSeleb – Akun Twitter milik Kangana Ranaut diblokir secara permanen. Hal ini terjadi ketika Kangana membahas dan mengkritik politik India. Akibat hal itu, Kangana Ranaut mengamuk dan membahas soal rasisme.

Di sisi lain, karier Kangana Ranaut justru menerima imbas karena telah mengkritik politik India. Ia bahkan di-blacklist oleh desainer ternama India. Seperti apa kisahnya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Kangana Ranaut Ngamuk Usai Akun Twitter Diblokir



Sumber foto: Hindustan Times

Kangana Ranaut membuat kehebohan di dunia Twitter pada 4 Mei 2021 lalu. Melansir Hindustan Times, Kangana menuliskan sejumlah twit tertuju pada Kepala Menteri Benggala Barat, Mamata Banerjee dan dinilai tidak pantas. Ia mengkritik Mamata Banerjee terseret dugaan kekerasan yang terjadi, menyusul hasil pemilihan majelis Benggala Barat baru-baru ini.

Menanggapi akun Twitter-nya yang diblokir, Kangana Rananut mengamuk. Ia menyatakan masih bisa menyuarakan pendapatnya di media sosial lain. Namun, aktris berusia 34 tahun itu justru menyindir rasisme dan perlakuan tidak adil antara orang Amerika dengan warga kulit berwarna.

"Twitter hanya membuktikan pendapat saya bahwa mereka adalah orang Amerika dan sejak lahir, orang kulit putih merasa berhak memperbudak orang berkulit coklat, mereka ingin memberi tahu kalian apa yang harus dipikirkan, diucapkan, atau dilakukan,” tulisnya melalui Instagram @kanganaranaut.

Topik Terkait