img_title
Foto : Youtube/joennakriss

IntipSeleb – Anime Boruto semakin lama makin memanas. Diketahui di episode sebelumnya, Delta berhasil memasuki Desa Konoha untuk mencari Kawaki. Dia kesal karena disuruh menunggu terlalu lama. 

Di pertengahan jalan, Delta bertemu dengan Naruto. Keduanya memulai pertarungan dan berlangsung sengit. Di episode 198, diketahui akan terlihat pemenang antara Naruto melawan Delta. Bagaimana kelanjutannya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Pertempuran Delta vs Naruto

youtube/joennakriss
Foto : youtube/joennakriss

Episode 198 akan diawali dengan adegan Delta yang langsung menyerang Naruto, Kawaki dan Boruto. Delta terlihat ingin menyerang Kawaki yang saat itu tengah berlatih bersama Naruto dan Boruto. 

Delta meminta Naruto untuk menyingkir, karena dia hanya memiliki urusan dengan Kawaki. Namun, Naruto tidak menuruti permintaan Delta. Keduanya pun memulai pertempuran. 

Di tengah pertempuran, Delta mengeluarkan jurus tersembunyi yang berada di kakinya. Melihat hal itu, Naruto juga turut mengeluarkan api yang keluar dari tubuhnya. Pertempuran keduanya berlangsung sengit. Beberapa kali Naruto terjatuh dan mendapatkan serangan telak dari Delta. Bahkan, Naruto sempat mendapat tusukan yang membuat badannya melemah dan berdarah. 

Topik Terkait