img_title
Foto : Instagram/@lin.chiling/viki

IntipSeleb – Pesta pernikahan Lin Chi Ling dan Akira akan digelar pada Minggu, 17 November 2019 di Taiwan. Jelang hari berbahagianya, publik dan media tidak berhenti menyoroti pernikahan sensasional tersebut.

Sebagai model top Taiwan, Lin Chi Ling diketahui pernah 17 tahun berpacaran dengan Jerry Yan. Keduanya juga punya banyak penggemar yang berharap mereka akan balikan lagi. Namun seolah mematahkan harapan, Lin Chi Ling mengumumkan telah menikah resmi dengan Akira lewat Instagram pada 6 Juni 2019 lalu.

Akira merupakan anggota band EXILE dan aktor terkenal Jepang. Mereka bertepu pertama kali pada delapan tahun lalu saat sama-sama membintangi pertunjukan teater, Red Cliff.

Berdasarkan laporan Jaynestar, model 42 tahun ini akan tinggal di Jepang setelah pesta pernikahannya selesai. Nampaknya Chi Ling akan menjadi istri yang berbakti. Sayang keputusan Chi Ling pindah ke Jepang tidak direstui oleh penggemarnya.

Persiapan pesta pernikahan

Sumber foto: Jayne Stars

Pesta Pernikahan Lin Chi Ling dan Akira digelar di Tainan Art Museum, Taiwan. Keduanya setuju mengadakan pesta tertutup dengan undangan terbatas di negara kelahiran Chi Ling. 

Topik Terkait