img_title
Foto : Google play

IntipSeleb – Snack Video menjadi perhatian sebagai aplikasi pesaing Tik Tok. Aplikasi Snack Video juga ternyata berasal dari negara yang sama seperti Tik Tok yaitu China. 

Yang menarik dalam aplikasi ini adalah pengguna bisa menjalankan aktivitas di akun Snack Video masing-masing dan bisa mendapatkan hadiah berupa koin virtual yang bisa ditukar jadi uang tunai. Karena alasan ini banyak pengguna yang berbondong-bondong mengunduh dan menggunakan aplikasi ini menjadi salah satu cara melepas penat. 

Sama seperti aplikasi lainnya, banyak video di aplikasi Snack Video yang terkadang menjadi inspirasi dan kesenangan pengguna. Nah, lantas bagaimana mengunduh video dari aplikasi Snack Video? Berikut penjelasannya. 

Save It

google play
Foto : google play

Save it merupakan aplikasi yang dapat membantu kamu mengunduh video di Snack Video. Caranya mudah, kalian hanya perlu mengunduh aplikasi Save It kemudian klik link video dari Snack Video yang kamu inginkan. Setelahnya, kamu hanya perlu menekan tombol download dan tunggu proses pengunduhan berlangsung. Setelah selesai, kamu bisa menikmati langsung di galeri HP kamu. 

Snack Video APK

Topik Terkait