img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Menonton anime biasanya menjadi pilihan orang untuk melepas penat dari pekerjaan. Apalagi jika karakter anime tersebut bisa mengundang gelak tawa. 

Walaupun terkadang beberapa anime memiliki cerita yang serius, tetapi kemunculan karakter anime yang konyol bisa mencairkan suasana dan membuat cerita semakin menarik. Kali ini IntipSeleb akan merangkum 7 karakter anime Terkonyol yang tingkah lakunya bikin kamu ngakak. Simak selengkapnya di bawah ini. 

Monkey D. Luffy – One Piece

pinterest
Foto : pinterest

Anime One Piece menceritakan tentang perjalanan Luffy menjadi raja bajak laut. Luffy sendiri merupakan kapten dari tim bajak laut yang dia buat. Biasanya kapten memiliki wibawa dan kharisma yang kuat, tetapi beda dengan Luffy.

Tingkah konyolnya sebagai Kapten kerap dijadikan lelucon oleh timnya sendiri. Bahkan, anak buahnya itu tidak segan untuk memukul kepala Luffy ketika dia bertingkah konyol dengan menantang atau mengejek fisik musuhnya sehingga terjadi pertempuran. Bahkan, dia juga sering melakukan hal bodoh yang membuat nyawanya hampir menghilang. Karena hal inilah, Luffy menduduki peringkat pertama sebagai karakter anime yang memiliki tingkah paling konyol. 

Sakuragi Hanamichi – SlamDunk 

Topik Terkait