img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Film Bollywood diminati oleh semua kalangan dari seluruh penjuru dunia. Selama 100 tahun terakhir ini, film Bollywood telah mengalami banyak perubahan ideologis. Keyakinan kuno soal selebriti yang akan kehilangan daya tariknya begitu mereka menikah ternyata tidak lagi berlaku.

Banyaknartis India yang justru kariernya semakin meningkat setelah menikah. Hal ini tidak lepas dari peran sang istri. Berikut adalah daftar selebritis Bollywood yang raih kesuksesan setelah menikah dilansir dari bollywoodshaadis​.

Shah ​Rukh Khan

Sumber: bollywoodshaadis​

Raja Bollywood jelas harus menjadi yang pertama dalam daftar. Setelah menyelesaikan proyek teaternya di Delhi, ia mendarat di Mumbai sebagai aktor yang berjuang dan memberikan pertunjukan yang luar biasa di televisi. Shak Rukh Khan tampil dalam serial terkenal seperti Fauji dan Circus. Dia tidak cenderung mengejar karier akting di Bollywood, setiap kali dia mencoba, dia selalu menghadapi penolakan.

Dan kemudian ia memilih untuk menikah dengan Gauri Khan yang sudah dipacari selama enam tahun. Mereka menikah pada 25 Oktober 1991. Kemudian, grafik karier pria tampan ini naik daun. Dia menandatangani film Bollywood pertamanya Deewana pada tahun 1992, hanya beberapa bulan setelah menikah. Sejak saat itu, ia mulai mendapat banyak tawaran film India hits seperti Darr, Baazigar dan Anjaam. Jelas, cintanya memainkan peran penting dalam kehidupan menjadi pesona keberuntungan bagi salah satu aktor terbesar di industri ini.

Gauri Khan sendiri kini terkenal sebagai seorang desiner interior untuk kalangan elit di India. Bukan hanya itu, sang istri juga sering menjadi produser untuk film Shah Rukh Khan, yang terbaru berjudul Zero pada 2019.

Topik Terkait