img_title
Foto : Imdb

IntipSeleb – Film India berjudul Sulthan atau akrab disebut Sultan resmi dirilis. Film bergenre action, kekerasan, hingga pertarungan ini dibintangi oleh Karthi hingga Rashmika Mandanna.

Sultan mengisahkan tentang Vikram yang dibesarkan tanpa seorang ibu. Uniknya, Vikram dibesarkan oleh sekelompok penjahat kelas kakap yang bekerja untuk ayahnya, Senthupathi. Alih-alih bergabung menjadi penjahat, Vikram justru menentang mereka. Mengapa demikian? Yuk simak sinopsis dan link nonton film Sultan!

Sinopsis Film Sultan

Imdb
Foto : Imdb

Film Sulthan atau Sultan resmi dirilis pada 2 April 2021 di India. Film genre kekerasan ini disutradarai oleh Bakkiyaraj Kannan, diproduseri oleh S. R. Prakash Babu dan S. R. Prabhu di bawah rumah produksi Dream Warrior Pictures.

Film Sulthan mengawali kisahnya dengan seorang pria bernama Vikram alias Sultan (Karthi) yang dibesarkan dalam kelompok gangster kejam yang bekerja untuk ayahnya, Senthupathi (Napoleon). Sultan mencintai 100 penjahat tersebut dan menganggapnya sebagai saudaranya.

Namun, Sultan membenci kebiasaan mereka yang akrab dengan kekerasan. Setelah ematian ayahnya, tanggung jawab untuk merawat orang-orang ini jatuh di pundak Sultan. Saat itulah dia memutuskan untuk mengubah mereka dan mengajari mereka untuk hidup sebagai orang yang beradab.

Topik Terkait