X
  • Karisma kapoor, daljiet kaur

IntipSeleb – Menjalankan kehidupan pernikahan mungkin tidak semanis membayangkannya. Banyak rintangan yang harus dilalui agar keluarga tersebut tetap rukun dan utuh. Hal itu akan lebih sulit jika pasangan tersebut merupakan salah satu selebriti terkenal. Banyak gosip yang menerpa dan membuat hubungan semakin sulit untuk dijalani.

Dilansir dari Bollywood Haadis pada 18 November 2019, beberapa aktris Bollywood ini mengalami drama perceraian yang menghebohkan kala itu. Yuk intip ada siapa aja!

Karisma Kapoor and Sanjay Kapur

Sumber foto: bollywoodshadis.com

Beberapa tahun setelah pernikahan, Karisma dan Sanjay Kapoor banyak hal yang berubah dalam hubungan mereka. Pada 2014, pasangan ini mengajukan gugatan cerai dengan persetujuan bersama. Tetapi, keadaan berubah menjadi buruk pada pertengahan 2015 ketika Karisma dan Sanjay menarik persetujuannya ke petisi perceraian karena pasangan itu tidak dapat menyetujui penyelesaian keuangan. 

Tak hanya itu, masalah hak asuh anak pun memperumit proses perceraian mereka. Di satu sisi, sebuah petisi yang diajukan oleh Sanjay menyatakan bahwa aktris cantik itu menikahinya dengan cara yang diperhitungkan dan mengejar gaya hidup mewah. Ia juga menyebut bahwa Karisma adalah ibu yang buruk dan gagal dalam mengasuh anak-anak. Sanjay merasa Karisma hanya menjadikannya pelampiasan setelah putus dari Abhishek Bachchan yang kini jadi suami Aishwarya Rai.

Di sisi lain, Karisma juga mengajukan petisi terhadap Sanjay dan ibunya karena melecehkannya karena mahar. Dia juga pernah menyatakan bahwa suaminya meminta sang ibu untuk menampar Karisma karena dia tidak bisa masuk ke dalam gaun paska hamil. Akhirnya, setelah semua pertengkaran yang buruk pasangan itu bercerai pada tahun 2016.

Daljiet Kaur and Shaleen Bhanot

Sumber foto: bollywoodshadis.com

Setelah memenangkan Nach Baliye 4 atau ajang kompetisi tari, Daljiet dan Shaleen menikah tetapi segera setelah menikah berbagai masalah mulai muncul. Mereka pun akhirnya memutuskan untuk bercerai dengan persetujuan bersama. Daljiet menuduh Shaleen melakukan kekerasan dalam rumah tangga dan pelanggaran mahar.

“Dia mendorongku ke hadapan ayahku. Pahaku memar hampir sebulan. Tapi aku memaafkannya. Pada kesempatan lain, dia memelintir lenganku di depan orangtuanya. Tapi aku akhirnya memutuskan cukup sudah ketika dia datang ke arahku sementara aku memegang Shaarav. Itu bisa berakibat fatal bagi anak prematurku yang berusia 40 hari,” ujar Dalijet.

Kemudian, aktris cantik itu mengatakan bahwa suaminya mencoba mencekiknya pada satu kesempatan. Ia pun langsung mengajukan gugatan cerai terhadapnya. Namun, setelah semua drama, pasangan itu memutuskan untuk berpisah secara damai.

Rashami Desai and Nandish Sandhu

Sumber foto: bollywoodshadis.com

Pasangan kekasih itu menikah pada tahun 2012, tetapi bertahun-tahun kemudian mengajukan pemisahan hukum. Banyak yang menyalahkan bahwa sifat Rashami yang terlalu posesiflah yang menyebabkan pernikahan yang hancur. Bahkan Nandish mengatakan bahwa dia menderita secara mental karenanya.

“Aku telah mengalami siksaan mental seperti dia. Saya tidak bekerja selama satu tahun karena stres yang disebabkan oleh hubungan kami, " ujar Nandish.

Tak terima hal itu, Rashmi pun mulai membuka suara. “Nandish membuat semuanya menjadi semakin buruk,” ujar Rashmi. Ia juga mengaku bahwa selama tiga tahun menikah, ia tidak pernah dihargai. Maka dengan perceraian keduanya akan sama-sama lebih bahagia dan tidak ada lagi yang menyakiti satu sama lain.

Shweta Rohira and Pulkit Samarat

Sumber foto: bollywoodshadis.com

Setelah setahun menikah pada 2014, keduanya diterpa isu perceraian. Berita itu mengejutkan semua orang dan orang-orang merasa sulit untuk percaya tetapi Shweta mengakui bahwa perpisahannya karena salah keluarga Pulkit.

“Suamiku dan aku telah hidup secara terpisah untuk sementara waktu sekarang. Dia mengatakan bahwa dia berpisah dariku karena keluarganya. Bagi kami, keluarga sangat penting. Mereka adalah kehidupan kita. Karena aku selalu percaya memberikan apa pun yang dia inginkan, aku telah berdamai dengan kenyataan bahwa dia telah meninggalkan aku untuk keluarganya,” ujar Shweta.

Drama orang ketiga juga muncul, Shweta mengatakan kedekatan Pulkit dengan aktris Yami Gautam yang menyebabkan perpecahan. “Yami merusak pernikahanku.  Semuanya baik-baik saja di antara kami sampai satu orang masuk di keluarga ini,” ujar Shweta.

Baca Juga: 8 Artis India Raih Kesuksesan Usai Menikah, Istri Shah Rukh Khan Hebat