img_title
Foto : Indiatoday.com

IntipSeleb – Menjalankan kehidupan pernikahan mungkin tidak semanis membayangkannya. Banyak rintangan yang harus dilalui agar keluarga tersebut tetap rukun dan utuh. Hal itu akan lebih sulit jika pasangan tersebut merupakan salah satu selebriti terkenal. Banyak gosip yang menerpa dan membuat hubungan semakin sulit untuk dijalani.

Dilansir dari Bollywood Haadis pada 18 November 2019, beberapa aktris Bollywood ini mengalami drama perceraian yang menghebohkan kala itu. Yuk intip ada siapa aja!

Karisma Kapoor and Sanjay Kapur

Sumber foto: bollywoodshadis.com

Beberapa tahun setelah pernikahan, Karisma dan Sanjay Kapoor banyak hal yang berubah dalam hubungan mereka. Pada 2014, pasangan ini mengajukan gugatan cerai dengan persetujuan bersama. Tetapi, keadaan berubah menjadi buruk pada pertengahan 2015 ketika Karisma dan Sanjay menarik persetujuannya ke petisi perceraian karena pasangan itu tidak dapat menyetujui penyelesaian keuangan. 

Tak hanya itu, masalah hak asuh anak pun memperumit proses perceraian mereka. Di satu sisi, sebuah petisi yang diajukan oleh Sanjay menyatakan bahwa aktris cantik itu menikahinya dengan cara yang diperhitungkan dan mengejar gaya hidup mewah. Ia juga menyebut bahwa Karisma adalah ibu yang buruk dan gagal dalam mengasuh anak-anak. Sanjay merasa Karisma hanya menjadikannya pelampiasan setelah putus dari Abhishek Bachchan yang kini jadi suami Aishwarya Rai.

Topik Terkait