X

IntipSeleb – Menonton animasi menjadi salah satu cara untuk kebanyakan orang melepas penat. Film kartun biasanya disukai oleh semua orang dengan berbagai umur. Tidak sedikit orang dewasa yang sampai saat ini menjadi penggemar karakter dalam beberapa film animasi.

Namun, tahukah kalian beberapa animasi yang diketahui lucu dan menggemaskan itu ternyata mempunya sisi kelam di balik kisahnya. Mau tahu seperti apa kisahnya? Berikut deretan animasi yang punya sisi kelam. 

Hello Kitty

img_title
Foto : pinterest

Hello Kitty merupakan film animasi yang digambarkan dengan sosok kucing berwarna putih dengan pita pink di daun telinganya. Banyak anak kecil yang suka dengan film animasi yang satu ini. Bahkan, beberapa orang kedapatan memilih ruangannya dengan dekorasi Hello Kitty.  

Namun, siapa sangka serial animasi yang menggemaskan ini nyatanya memiliki sisi kelam. Diduga Hello Kitty dibuat oleh seorang ibu yang berada di China pada tahun 1970-an. 

Ibu tersebut memiliki seorang anak perempuan yang mengidap kanker mulut yang mengerikan. Merasa putus asa karena kekurangan finansial dan sang anak tidak kunjung sembuh, ibu tersebut diketahui memilih untuk bersekutu dengan Iblis. Namun, iblis itu juga memaksa ibu untuk membuat perjanjian dengan dibuatkan karakter lucu yang disukai banyak orang. 

Akhirnya ibu tersebut membuat Hello Kitty. Diketahui Kitty dalam bahasa Cina berarti Iblis. Secara tidak langsung, Hello Kitty diartikan menjadi Hello Iblis. Banyak yang mengira bahwa Hello Kitty juga disimbolkan sebagai kucing tanpa mulut karena sang anak sebelumnya terjangkit kanker mulut hingga membuat bibirnya hancur. Aduh, enggak nyangka ya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga