img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Beredar rumor Faye Wong diam-diam melahirkan anak dari Nicholas Tse. Bahkan, terdapat foto seorang wanita yang diklaim merupakan Faye Wong sedang di rumah sakit dan menggendong bayi hasil cintanya dengan Nicholas Tse.

Kabar Faye Wong telah melahirkan bayi di luar tali pernikahan langsung heboh. Penggemar langsung memberikan respons beragam atas isu kelahiran kekasih Nicholas Tse tersebut. Seperti apa kisahnya? Scroll yuk!

Faye Wong Diisukan Melahirkan Anak Nicholas Tse

faye wong, nicholas tse
Sumber foto: Today Online

Faye Wong dan Nicholas Tse telah lama berpacaran. Keduanya sering putus-nyambung selama tujuh tahun terakhir. Walau demikian, Nicholas Tse sempat kepergok mengunjungi apartemen Faye Wong di Beijing pada Mei 2021 lalu. Keduanya bahkan dikabarkan menghabiskan malam bersama.

Kini beredar kabar jika Faye Wong telah melahirkan bayi dari Nicholas Tse. Melansir Today Online pada 16 Juni 2021, terdapat foto seorang wanita yang diklaim salah satu netizen sebagai Faye Wong.

Dalam potret itu, wanita tersebut sedang berbaring di ranjang di rumah sakit seraya menggendong bayi yang baru lahir sebagai bukti. Menurut unggahan asli, Faye Wong disebutkan telah melahirkan seorang bayi laki-laki dengan berat 3,8 kg pada 9 Juni 2021 lalu.

Topik Terkait