img_title
Foto : Instagram/@iamsrk

IntipSeleb – Apa jadinya ketika Raja Bollywood, Shah Rukh Khan bertemu dengan bintang pop Dua Lipa? Tentu rasanya enggak lengkap kalau mereka tidak berkolaborasi.

Dua Lipa baru saja tampil di acara One Plus Music Festival di Mumbai, India pada Sabtu, 16 November 2019. Shah Rukh Khan membagikan foto berdua dengan pelantun lagu New Rules tersebut di akun Instagram pribadi, @imsrk. Interaksi mereka sukses bikin penggemar bersorak-sorai nih. 

Shah Rukh Khan ngajarin joget India

Dalam keterangan fotonya, Shah Rukh Khan meminta memuji kecantikan penyanyi 24 tahun tersebut. Bukan cuma itu, Dua Lipa juga mengajarkan SRK menyanyikan lagu andalannya, New Rules. Sementara SRK mengajarkan Dua gerakan joget India supaya dilakukan saat manggung.

“Sungguh perempuan muda yang cantik dan mempesona, dan suaranya! Aku mendukung penampilannya untuk konser nanti malam. Dua kalau bisa, coba gerakan yang aku ajarin nanti di atas panggung ya,” ungkap aktor 54 tahun tersebut.

Kalau diliihat dari foto-fotonya, SRK dan Dua Lipa terlihat akrab. Ayah tiga anak itu terlihat tampan dengan kaca mata hitam dan kemeja berwarna senada dipadukan dengan jeans. Bergaya di sebelah Dua, SRK terlihat seperti sepantaran kan? Pacar Anwar Hadid tersebut juga enggak canggung merangkul pundak SRK

Topik Terkait