X
  • Shah rukh Khan dan dua Lipa

IntipSeleb – Apa jadinya ketika Raja Bollywood, Shah Rukh Khan bertemu dengan bintang pop Dua Lipa? Tentu rasanya enggak lengkap kalau mereka tidak berkolaborasi.

Dua Lipa baru saja tampil di acara One Plus Music Festival di Mumbai, India pada Sabtu, 16 November 2019. Shah Rukh Khan membagikan foto berdua dengan pelantun lagu New Rules tersebut di akun Instagram pribadi, @imsrk. Interaksi mereka sukses bikin penggemar bersorak-sorai nih. 

Shah Rukh Khan ngajarin joget India

Dalam keterangan fotonya, Shah Rukh Khan meminta memuji kecantikan penyanyi 24 tahun tersebut. Bukan cuma itu, Dua Lipa juga mengajarkan SRK menyanyikan lagu andalannya, New Rules. Sementara SRK mengajarkan Dua gerakan joget India supaya dilakukan saat manggung.

“Sungguh perempuan muda yang cantik dan mempesona, dan suaranya! Aku mendukung penampilannya untuk konser nanti malam. Dua kalau bisa, coba gerakan yang aku ajarin nanti di atas panggung ya,” ungkap aktor 54 tahun tersebut.

Kalau diliihat dari foto-fotonya, SRK dan Dua Lipa terlihat akrab. Ayah tiga anak itu terlihat tampan dengan kaca mata hitam dan kemeja berwarna senada dipadukan dengan jeans. Bergaya di sebelah Dua, SRK terlihat seperti sepantaran kan? Pacar Anwar Hadid tersebut juga enggak canggung merangkul pundak SRK

Baca juga: Putri Shah Rukh Khan, Suhana Debut Akting Lewat Film Pendek

Dua Lipa juga mengunggah foto berdua dengan SRK. Penyanyi asal Amerika Serikat itu merasa berterima kasih karena SRK sudah mengajarkan gerakan tari Bollywood.

“Senang banget ketemu @imsrk hari ini. Makasih sudah ngajarin gerakan Bollywood mu!”

Ini bukan kali pertama Dua Lipa ke India. Ia juga membagikan foto tahun lalu saat membeli Sari di Jaipur.

Dua Lipa tampil bareng Katy Perry

Dalam acara One Plus Music Festival tersebut, Dua Lipa tampil bersama rekan senegaranya, Katy Perry. Dua merasa bahagia karena teringat momen pertama kali menonton konser Katy saat usianya 15 tahun.

“Panggung yang panas. Mumbai kalian semua luar biasa. Bahagia bisa tampil bareng @katyperry,” tuturnya.

Pelantun lagu Fireworks tersebut tiba beberapa hari sebelum Dua Lipa. Katy Perry hadir dalam acara pesta penyambutan yang digelar oleh sutradara Bollywood, Karan Johar pada Jumat sebelumnya. Aishwarya Rai terlihat membagikan foto berdua dengan Katy di Instagram pribadinya.