X

IntipSeleb – Tidak sedikit yang mengetahui bahwa beberapa anime terkadang bisa sangat vulgar bahkan merusak mental. Pasalnya, beberapa anime justru di-banned oleh beberapa Negara. 

Salah satunya adalah Boku No Pico.  Anime ini dinilai terlalu vulgar sebab menampilkan hubungan lintas usia antara anak muda dengan orang dewasa. Tidak hanya anime Boku No Pico, beberapa yang lain juga kedapatan tidak layak tayang di beberapa negara. Lantas, apa saja anime di-banned beberapa negara? Berikut selengkapnya di bawah ini. 

Boku No Pico

img_title
Foto : pinterest

Bagi kalian yang mengharapkan kisah percintaan anime yang menggemaskan layaknya kisah anak sekolah, sebaiknya jangan menonton anime Boku No Pico. 

Pasalnya, serial anime ini menceritakan tentang hubungan lintas usia, di mana karakter seorang pria yang bernama Tamotsu, suka pada pandangan pertama kepada seorang perempuan muda bernama Pico. Tamotsu pun kemudian mulai mendekati Pico. 

Keduanya semakin dekat dan memutuskan untuk berhubungan. Namun, tanpa disangka, Pico merupakan seorang lelaki muda yang terlihat seperti perempuan. Hubungan keduanya pun tidak seperti pasangan lainnya. Untuk anda yang menolak keras hubungan lelaki dewasa dengan gadis muda, sebaiknya dihindari ya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga