img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Menjadi sepasang kekasih di dunia hiburan internasional memang terkadang sulit dan melewati jalan lika-liku. Hal ini disebabkan karena terkadang muncul rumor buruk yang membuat hubungan menjadi lebih runyam. 

Salah satunya adalah Kareena Kapoor. Aktris cantik Bollywood ini sempat diduga pembawa sial karena membuat karier pasangannya menjadi hancur. Namun, hal ini tidak hanya terjadi kepada Kareena Kapoor saja. Lantas, siapa aja artis Bollywood yang kerap memiliki kisah menyedihkan saat menjadi sepasang kekasih? Berikut deretan artis Bollywood yang IntipSeleb rangkum di bawah ini.

Kareena Kapoor & Shahid Kapoor

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Jauh sebelum menjadi istri Saif Ali Khan, Kareena Kapoor sempat menjalin hubungan asmara dengan Shahid Kapoor. Keduanya menjalin hubungan pada tahun 2004.

Namun, usai 5 tahun berpacaran, hubungan Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor kandas di tengah jalan. Shahid merasa kesal dan sakit hati dengan ketenaran Kareena Kapoor. Bahkan, dia menyebutkan Kareena sebagai pembawa sial sebab karier Shahid dalam dunia perfilman Bollywood diketahui jatuh dan hancur. 

Usut punya usut, nyatanya hubungan mereka kandas karena adanya orang ketiga. Wanita itu adalah Priyanka Chopra yang saat ini menjadi istri Nick Jonas.

Topik Terkait