img_title
Foto : Wikipedia

IntipSeleb – Film Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings diketahui merilis trailer keduanya pada 26 Juni 2021. Dalam trailernya, terlihat beberapa adegan terbaru yang mengejutkan publik.

Salah satunya adalah duel Abomination yang melawan Wong di akhir video. Diketahui Abomination muncul saat film The Incredible Hulk dan menjadi satu-satunya musuh yang hidup sampai saat ini. Namun, tidak hanya kemunculan Abomination saja. Lantas, apa saja fakta menarik dalam film superhero Shang-Chi? Langsung saja scroll di bawah ini. 

Pertarungan Abomination melawan Wong

youtube/marvelentertainment
Foto : youtube/marvelentertainment

Diketahui trailer film Shang-Chi and The Legend of Ten Rings dirilis pada 26 Juni 2021. Trailer ini merupakan kali kedua yang dirilis usai sebelumnya film Shang-Chi menayangkan trailer perdananya pada April 2021 lalu.

Yang menarik pada trailer kedua ini adalah adegan pertarungan Wong melawan Abomination pada akhir video. Diketahui Abomination ini muncul terakhir kali pada film The Incredible Hulk tahun 2008. Dia menjadi musuh pertama yang diketahui masih hidup hingga saat ini. 

Dalam pertarungannya bersama Abomination, terlihat Wong yang terkena serangan berkali-kali hingga menyebabkan dirinya jatuh dan terlempar. Penggemar sangat antusias dengan film superhero Asia yang diketahui akan tayang pada 3 September 2021 mendatang. 

Topik Terkait