img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Lucy Liu merupakan perempuan berdarah China yang sukses berkarier di Hollywood. Namanya mulai dikenal masyarakat banyak usai bermain di film Charlie’s Angels bersama Cameron Diaz dan Drew Barrymore. 

Namun, tampaknya tidak hanya Lucy Liu yang sukses menjajaki kariernya di dunia Hollywood. Lantas, siapa saja artis China yang diketahui sukses berkarier di Hollywood? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Lucy Liu 

Lucy Liu
Sumber foto: Variety

Lucy Liu merupakan perempuan berdarah China yang sukses menjajaki kariernya di Hollywood. Artis kelahiran tahun 1968 ini berhasil bermain di beberapa film ikonik Hollywood, salah satunya adalah Charlie’s Angels

Lucy diketahui mengawali kariernya di dunia hiburan saat secara tidak sengaja ditawarkan untuk bermain iklan. Dirinya sedang berada di kereta bawah tanah saat seorang agen tersebut menawarkan pekerjaan tersebut. Dari situ, kariernya menjadi aktris dimulai. 

Sampai saat ini, Lucy Liu sudah bermain film layar lebar dan serial drama, beberapa di antaranya adalah serial drama Beverly Hills, film Kill Bill, Kung Fu Panda, dan film Stage Mother.

Topik Terkait