img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Kanojo mo Kanojo atau di Indonesia lebih dikenal dengan Kupunya Dia dan Dirinya telah tayang dua episode. Anime yang menceritakan tentang Naoya Mukai ini cukup menarik disaksikan oleh kalian para pecinta anime genre harem. 

Kanojo mo Kanojo yang episode pertamanya tayang pada 3 Juli 2021 lalu ini merupakan adaptasi dari manga komedi romantis Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hiroyuki. Seperti apa cerita dan link untuk menonton anime ini? Yuk langsung di cek artikelnya. 

Sinopsis

Pinterest
Foto : Pinterest

Salah satu anime summer 2021 adalah Kanojo mo Kanojo. Anime ini diadaptasi dari manga komedi romantis Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hiroyuki. Kini, anime Kanojo mo Kanojo pun telah tayang dua episode. 

Anime ini menceritakan kisah dari Naoya Mukai yang merupakan seorang siswa SMA. Ia telah memendam perasaan yang cukup lama kepada seorang gadis bernama Saki Saki. Saat SMA Naoya memberanikan diri untuk menembak Saki. 

Naoya pun akhirnya diterima oleh Saki yang kini akhirnya menjadi kekasihnya. Namun, tiba-tiba seorang gadis cantik dan imut bernama Nagisa Minase pun muncul. Ia langsung menyatakan cintanya kepada Naoya. Lalu bagaimana kisah asmara antara Naoya, Saki, dan Nagisa? Apakah akan ada wanita lain? Kita tunggu saja kelanjutan animenya. 

Topik Terkait