X

IntipSeleb – Tubuh seksi Zhang Yixing atau lebih dikenal dengan nama Lay EXO dalam pemotretan Calvin Klein mencuri perhatian. Lay resmi ditunjuk menjadi global ambassador untuk Calvin Klein Jeans dan Calvin Klein Underwear. 

Penunjukan Lay ini menjadikannya sebagai ambassador CK global pertama yang berasal dari China. Hal ini diumumkan oleh Calvin Klein sendiri dalam akun Weibo mereka. 

"Chic, Keen, Love, Attractive, Youthful, the moment you get near him, you can't escape the absolute attraction'@layzhang @lay_studio #mycalvins," yang diterjemahkan kembali oleh akun @layshands

Lay jadi brand ambassador global Calvin Klein China pertama

Foto-foto Lay dengan pakaian dalam dan juga denim yang diunggah akun resmi Calvin Klein tersebut langsung saja menjadi perbincangan netter di China, yang bahkan kini ramai dibicarakan oleh penggemar Lay di Indonesia. 

Zhang Yixing bergabung dengan sejumlah selebriti sebagai ambassador global Calvin Klein, termasuk penyanyi Amerika, Billie Eilish dan Shawn Mendes, aktor Amerika Noah Centineo dan aktor Korea Selatan Yoo Ah In yang telah ditunjuk sebelumnya. Calvin Klein juga pernah menunjuk Justin Bieber sebagai global multimedia advertising tahun 2015 silam. 

Yoo Ah In dan Shawn Mendes jadi brand ambassador global Calvin Klein

Selain menjadi ambassador Calvin Klein, Lay juga menjadi brand ambassador sejumlah merek ternama seperti Valentino dan H&M menswear dan H&M untuk wilayah China, Converse dan masih banyak merek lainnya. 

"Aku sangat bahagia bekerjasama dengan H&M kali ini. Aku menghargai arah mode yang H&M sampaikan untuk mengekspresikan diri. Aku harap semua orang bisa menemukan barang favorit mereka sepertiku, melakukan padu padan dan terlihat trendi, keren sesuai kepribadian," ujar Lay dilansir Inside Retail

Berita Terkait :

Saksikan Juga