img_title
Foto : Yash Raj Films

IntipSeleb – Rani Mukherji kembali menggunakan seragam polisi untuk perannya di Mardaani 2. Film Bollywood bergenre thriller misteri ini rencananya akan tayang pada 13 Desember 2019.

Berdasarkan trailer terbaru yang diunggah belum lama ini, Mardaani 2 diangkat dari kasus pemerkosaan yang terjadi di tengah masyarakat. Setiap tahunnya adalah lebih dari 2000 kasus pemerkosaan di India yang dilakukan oleh laki-laki di bawah usia 18 tahun.

“Bila kamu mencari kesamaan dengan tindakan kriminal yang dialami oleh wanita di seluruh Negara kita. film ini memberi cerminan tentang keadaan sosial saat ini kepada penonton,”  tutur Gopi Puthran selaku penulis naskah sekaligus sutradara Mardaani 2 dilansir dari Pinkvilla.

Sinopsis Mardaani 2 dari kisah nyata

Sumber foto: DNA India

Rani Mukherji berperan sebagai Shivani Shivaji, seorang inspektur kepolisian yang terlibat dalam kasus pemerkosaan berantai yang sadis. Rani harus berlomba dengan waktu untuk membongkar pelaku karena korban terus berjatuhan. 

Pemain film Kuch Kuch Hota Hai tersebut mengungkapkan film ini sebagai ekspresi kemarahannya terhadap kasus pemerkosaan. Rani berharap wanita dapat semakin kuat dan predator di luar sana jadi takut.

Topik Terkait